video tragedi mesuji lampung

Assallamuaikum w.w sebelum nya saya mohon maaf ,saya mempulikasikan ini karena bentuk kepedulian terhadap kasus yang menimpa saudara kita di mesuji lampung , dan sebagai pembelajaran yang tidak patut di contoh oleh siapapun !!! , semoga kasus nya cepat terungkap tanpa ada rekayasa dari pihak mana pun dan semoga keadilan bisa di tegakan.

saya sangat prihatin atas kejadian tersebut mengapa kita sesama saudara harus melakukan tindakan yang tidak manusiawi hanya karena membela aset perusahaan asing.
mungkin banyak kejadian pelanggaran ham terjadi seperti kasus di mesuji lampung dan saya mengharap kan supaya pemerintah sangat memperhatikan dan mengungkap kasus ini sampai tuntas dan memberikan hukuman berat bagi pelaku dan bisa memberikan efek jera bagi yang berniat melakukan.

bagi yang mau melihat nya klik video ini silahkan klik dibawah ini
perhatian!! konten ini hanya untuk dewasa bukan untuk ditiru


 


seperti ini lah sekarang yang terjadi di negeri yang kita cintai ini , mari kita jaga persatuan sesama bangsa indonesia dan jangan sia-sia kan perjuangan nenek moyang kita yang telah mempersatukan kita sebagai bangsa yang beragama , beradab dan berbudaya


silahkan tinggal kan tinggal kan kritik dan saran nya di bawah ini .
warning!!:spam tidak diberi toleransi 


0 komentar: