CARA MEMBUAT TULISAN ANIMASI ONLINE

Photobucket Bagaimana cara membuat tulisan keren animasi , mungkin hampir semua sudah tau cara nya , tapi saya akan tetap berbagi uang dengan sobat pembaca walaupun postingan ini tidak menarik tapi mungkin ada guna nya , bermula dengan keinginan ingin membuat sebuah tulisan animasi saya mencari sebuah situs yang simpel dan mudah tetapi tidak kalah keren  , akhir nya saya menemukan juga berkat bantuan mbah Google yang paling saya percayai , Oke saya perpendek aja muqadimah nya yaitu kunjungi aja http://wigflip.com/screedbot/ atau klik aja link ini sobat bisa memulai berkreasi dengan tulisan yang sobat ingin kan , mungkin nama pacar , selingkuhan he...he.......atau sebagai nya .

terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi yang mengunjungi silah kan tinggalkan kritik dan saran nya di bawah ini :

0 komentar: